Rabu, 28 September 2016

Asuransi Astra 60 (2) - POM Video Challenge

Lomba kedua yang diadakan oleh kantor, yang boleh diikuti oleh seluruh karyawan (bukan yang hanya di HO saja) adalah POM Video Challenge . Lombanya adalah untuk membuat video berdurasi 1 menit yang temanya adalah Peace of Mind. Saya setor 2 video. Keduanya diedit di hp, dan kemudian upload di Instagram.

Video pertama saya bercerita tentang kegiatan olahraga di kantor yang akhirnya membuat berat badan saya turun 16kg dalam 6 bulan, setelah melahirkan. Video bisa dilihat di bawah ini.


Syuting menggunakan hp dan dibantu oleh mas suami yang saat itu sedang mampir di kantor, hehe.. Tema videonya agak rancu sih, apakah akan ikut video #pomchallenge atau #officeworkout , mungkin saat bikin video nya, saya lagi galau, hahaha..

Video kedua bercerita tentang bagaimana saya memberikan proteksi kepada orang yang saya sayangi melalui imunisasi. Ini bukan video baru, tapi merupakan kompilasi dari stok video yang sebelumnya sudah saya punya. Videonya bisa dilihat di bawah ini.


Pppssstt.. Mas suami paling ga mau lihat video Reika imunisasi, ga tega katanya. Kalau lihat videonya aja ga mau, apalagi lihat saat imunisasi langsung ya, hahaha..

Sayangnya, kedua video ini tidak menang. Saya sadar juga sih, karena konsepnya kurang tepat sasaran dan persiapannya memang kurang baik. Tapi jangan menyerah, masih ada challenge yang ketiga..

Semangaaaaattt.. !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar