Senin, 19 Oktober 2015

Momen Wow Mama


Pas lagi hamil, pas lagi ada kontes menulis Momen Wow Mama. Dan kali ini kontesnya adalah mengenai pengalaman yang paling berkesan saat hamil, paaaassss banget..

Akhirnya, seperti yang bisa ditebak, saya ikutan, hehe..
Caranya mudah sih, hanya perlu cerita momen yang paling berkesan selama hamil dan upload foto hamil, kalau bisa yang sesuai dengan isi cerita.
Yang jadi tantangan adalah, bagaimana cerita saya tersampaikan dengan baik dalam 1000 karakter termasuk spasi. Dan saat itu saya belum punya foto hamil, jadilah saya minta tolong suami untuk foto saya, ketika kami sedang akan malam di sebuah restoran, haha.. Maksa banget deh pokoknya..

Setelah semua siap, akhirnya saya posting, sebelum batas akhir kontes yaitu 30 September. Dan di bawah ini postingan saya.

Pagi itu,pagi terindah dlm kehidupan kami. Setelah 7.5th berjuang,>8x gagal proses induksi kehamilan,gagal 2x inseminasi,1x keguguran saat hamil 9w,akhirnya kami melihat 2 garis lagi di testpack. Kaget,terharu,bahagia,semua rasa campur jd satu. Segera saya bangunkan suami,saya minta tolong utk membeli testpack merk lain sbg pembanding. Setelah saya coba testpack kedua, hasilnya ttp 2 garis.
Alhamdulillaahh,kami bersyukur & menangis berdua. Segera kami memberi kabar kpd Ibu kami. Ibupun terharu,tangisan bahagia tdk terbendung lagi.
Spt ibu hamil muda lainnya,sayapun mual & muntah. Tp bukan sedih,saya malah senang,krn ini pertanda saya benar-benar hamil & kehamilan ini bukan hanya mimpi.
Momen paling membahagiakan adalah saat kontrol ke dokter & melakukan usg. Pd saat itulah,pertemuan dg anak yg selama ini diperjuangkan,terasa sdh menjadi kenyataan.
Mimpi & harapan kami yg awalnya tdk jelas kpn akan jadi kenyataan,diwujudkanNya di saat yg tdk terduga. Terima kasih,kami akan jaga amanah ini.

---
Riweuh ya bacanya, hehe.. Ya karena itu tadi, hanya dibatasi 1000 karakter termasuk spasi. Jadi cerita dan kata, sebagian ada yang disingkat.

Setelah saya posting dan input data diri, saya dapat sms di bawah ini. Rupanya kontes ini adalah salah satu kampanye pemasaran produk susu hamil Frisian Flag.
Akhirnya saya tukarkan kode di Alfamart dan saya dapatkan sampel susu hamil.

Selama hamil ini, sebenarnya saya tidak minum susu hamil. Saya hanya mengkonsumsi vitamin yang dokter sarankan. Tetapi karena ini ada susu hamil gratisan, ya mariiii kita cicipi.. :-)

Dan, yang paling diharapkan adalah menang dan mendapatkan hadiahnya. 1 orang pemenang mendapatkan 1 juta rupiah, dan 18 lainnya mendapatkan hadiah masing-masing 500 ribu rupiah. Nanti kalau menang beneran, saya update infonya di sini yaaa..

Doakan saya menang..!! Aamiin..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar